Update 15 November 2013:
Berhubung Delta Pulsa ditutup, Pendaftaran Otomatis Ditutup Juga.
Terima kasih atas antusiasnya.

Untuk pendaftaran agen baru Delta Pulsa melalui MaxxCell, caranya sangat mudah. Cukup dengan mengirimkan sms sesuai dengan format yang telah kami sediakan, maka keanggotaan anda sebagai agen pulsa di Delta Pulsa akan segera aktif dalam beberapa menit (dalam keadaan server normal).
Silakan ketik format sms pendaftaran agen baru Delta Pulsa sebagai berikut:
MC<spasi>DAFTAR<spasi>Nomor HP Anda<spasi>Nama Anda<spasi>Kota Anda
Contoh:
MC DAFTAR 081345678910 Jack Bandung
Lalu kirim sms tersebut ke salah satu nomor hp kami di:
085654604242 atau
081352058305
* Catatan:
Jika kedua nomor di atas tidak aktif, silakan sms ke salah satu nomor berikut:
085245770692 atau 08195606470
Biasanya dari keempat nomor tersebut yang paling sering aktif adalah IM3 dan SimPATI.

Beberapa menit setelah sms dengan format seperti tertulis di atas kami terima, maka keanggotaan anda sebagai Agen Delta Pulsa akan segera aktif. Biasanya dalam kondisi normal, pendaftaran hanya memerlukan waktu sekitar 1 (satu) sampai dengan 2 (dua) menit saja, dengan reply sms ke nomor yang anda daftarkan tadi berupa pemberitahuan bahwa nomor tersebut telah terdaftar sebagai Agen Delta Pulsa dari Dealer: Budiarno atau Maxxy, dan PIN Anda yang harus anda jaga kerahasiaannya.
Setelah itu, barulah anda siap untuk bertransaksi. Anda sudah bisa Cek Saldo dan Mengisi Deposit serta menghubungi CS melalui fasilitas INFO (lihat Cara Transaksi).
Perlu diingat, setiap kali kita melakukan transaksi ke server baik transaksi isi ulang pulsa maupun transaksi lainnya, akan dikenakan biaya transaksi yang disesuaikan dengan nomor operator kartu yang kita daftarkan. Jadi, gunakan fasilitas transaksi yang ada seperlunya saja. Misalnya hanya untuk transaksi isi pulsa dan mengisi deposit serta komplain. Sedangkan Cek Saldo, biasanya tidak perlu dilakukan karena setiap reply yang dikirim oleh server Delta Pulsa juga mencantumkan Saldo terakhir kita.
Untuk sementaran pendaftaran Agen Delta Pulsa yang baru tidak kami kenakan biaya, alias 100% GRATISSSSS...!!!!! Namun, tidak menutup kemungkinan beberapa waktu kedepan, entah itu beberapa hari, bulan, atau bahkan JAM, akan kami pertimbangkan untuk menarik BIAYA PENDAFTARAN sejumlah yang akan kami tetapkan kemudian.
Jadi, gunakan kesempatan ini untuk mendaftar sebagai Agen Delta Pulsa melalui MaxxCell.

Semoga Sukses!

0 komentar

Posting Komentar