Delta Pulsa

Diposting oleh Maxx | 06.53 | , | 0 komentar »

Delta Pulsa adalah salah satu pemain dalam bisnis pulsa online. Dengan kemampuan menyuplai pulsa Telkomsel yang "diusahakan" selalu lengkap dan "jarang kosong", Delta Pulsa menjadi salah satu andalan yang digunakan oleh para agen pulsa (outlet) dalam memenuhi permintaan pelanggan / pemakai di daerah masing-masing.

Kemampuan Delta Pulsa dalam menyuplai stok "unlimited" ini juga atas dukungan pemilik server yang ada di daerah-daerah se-Indonesia, sehingga "jaminan" ketersediaan stok yang selalu ada bisa terpenuhi dengan mudah. Namun, sejalan dengan banyaknya peminat yang berstatus "agen pulsa" maupun perorangan yang menggunakan sendiri (sehingga bisa menghemat pengeluaran pulsa pribadi), tidak menutup kemungkinan jika suatu saat server Delta Pulsa mengalami gangguan, dan tentunya hal itu adalah wajar.

Setiap server pengisian pulsa online juga pasti harus (suatu saat) mengalami "maintenance" dimana server diistirahatkan dan pembackupan dilakukan oleh sang pemilik server (Delta Pulsa). Di sini, akan terjadi istilah "Pengisian Pulsa sedang Gangguan" yang juga dengan memberikan informasi bahwa server sedang mengalami maintenance. Pada tahap ini para agen tidak perlu bimbang, karena biasanya maintenance dilakukan pada dini hari atau pada saat transaksi pengisian pulsa jarang dilakukan, dan tentunya, maintenance ini dilakukan tidak setiap hari tetapi telah terjadwal beberapa kali saja dalam satu bulan.

Selain gangguan seperti tersebut di atas, yang sering dialami oleh server pengisian pulsa online manapun adalah faktor teknikal pihak ketiga. Misalnya, pada saat pengisian saldo (input saldo agen), seringkali "perbankan" yang menggunakan pengecekan transaksi lewat internet mengalami gangguan berupa padatnya transaksi pada jam-jam tertentu. Untuk menyiasati gangguan seperti ini, pandai-pandailah memilih waktu yang tepat untuk transaksi menggunakan ATM maupun SMS Banking.

Dalam proses pengisian deposit ini (dari pengalaman saya), yang paling cepat adalah dengan menge-fax bukti transaksi kepada pusat Delta Pulsa yang ada di Sidoarjo (Jawa Timur). Hal ini seringkali perlu dilakukan jika ternyata Internet Banking yang digunakan oleh Pihak Delta Pulsa sedang mengalami gangguan (yang salah bukan pihak Delta Pulsa).

MaxxCell sendiri adalah salah satu agen pulsa yang menggunakan beberapa produk pulsa online dan salah satunya dan sampai sekarang masih mengandalkan Delta Pulsa. Dalam beberapa bulan terakhir ini MaxxCell tidak pernah lagi mengalami kendala baik dalam hal pengisian pulsa maupun pengisian deposit. Kadang-kadang MaxxCell heran juga, karena dulu banyak sekali keluhan dari MaxxCell yang kadang-kadang tidak ada jalan penyelesaiannya, namun sekarang Delta Pulsa terasa sangat beda. Entah mengapa, mungkin karena mereka telah menyadari bahwa "Pelanggan adalah Raja" (yang ternyata sampai hari ini masih tetap berlaku di dalam dunia bisnis).

Pelayanan yang bagus dari Delta Pulsa akhir-akhir ini memberikan lampu hijau untuk para agen maupun calon agen pulsa online yang baru untuk menjadikan Delta Pulsa menjadi salah satu supplier bagi sang agen dalam menekuni bisnis pulsanya.

Untuk pendaftaran agen baru lewat blog ini (MaxxCell), silakan klik pada tab "Pendaftaran Agen Baru".

Semoga Sukses!

0 komentar

Posting Komentar