New - Maxx Cell is Back!

Diposting oleh Maxx | 06.51 | | 0 komentar »

Diambil dari nama outlet yang pernah saya daftarkan dulu di Delta Pulsa, Maxx Cell is Back! That's for sure. Saya ingin kembali membangkitkan bisnis pulsa yang pernah saya tekuni setahun silam dengan penuh semangat yang sempat putus setelah saya pindah rumah.

MaxxCell sendiri adalah sebuah nama yang saya ambil dari nickname yang sering saya gunakan pada forum-forum yang saya ikuti yaitu "maxx" dengan penambahan kata "cell" yang artinya adalah selluler atau lebih dekat dengan istilah Handphone.

Melalui MaxxCell ini saya bangkitkan kembali bisnis pulsa yang telah saya ikuti dahulu, dengan membuka kembali pendaftaran agen baru (jelasnya bisa diklik pada tab "Pendaftaran Agen Baru"), dan menyajikan informasi seputar teknologi selluler dan bisnis yang berhubungan dengan dunia selluler itu sendiri terutama bisnis pulsa baik Online maupun Offline.

Untuk agen-agen yang telah terdaftar dulu, silakan berbagi informasinya disini terutama informasi terakhir tentang bisnis pulsa online terbaru dan terbaik menurut pendapat rekan-rekan. Namun, mohon maaf, saya tidak bisa menerima komentar yang lebih bersifat "iklan" atau promo dari suatu produk yang sedang rekan-rekan gunakan, dengan harapan semoga informasi yang di-share lewat blog ini murni informasi yang bermanfaat buat rekan-rekan lainnya dan tidak semata-mata "pemanis".

Pengalaman lalu telah banyak mengajari betapa bisnis pulsa yang banyak disukai baik oleh individu untuk isi pulsa sendiri maupun perusahaan atau toko untuk kepentingan bisnis, ternyata terlalu banyak yang mengecewakan. Bahkan saya pernah "komplain" di blog saya sebelumnya dan secara tidak sengaja telah "men-cap jelek" sebuah produk pulsa online yang kebetulan waktu itu pernah saya gunakan.

Sekarang saya sadar, bahwa kekuatan sebuah blog itu sangat besar sehingga bisa mempengaruhi opini-opini rekan-rekan netter yang senang dengan bisnis pulsa online sehingga saya berniat untuk tidak hanya sekedar menyajikan informasi "mulus" dan serba "hebat" dari suatu produk bisnis pulsa, namun sisi jelek yang ada juga harus selalu dikomunikasikan dengan para "konsumen" dan tentunya jika bisa ditanggulangi harus tetap dicarikan jalan terbaiknya.

Baiklah, buat yang tertarik untuk berbisnis pulsa online, saya tawarkan kepada rekan-rekan bisnis pulsa online yang pernah dan masih saya gunakan hingga saat ini yaitu DELTA PULSA, dan untuk lebih jelasnya tentang Delta Pulsa, silakan baca-baca informasi di blog ini dan silakan juga Googling dengan keyword: Delta Pulsa.

Semoga Sukses!

0 komentar

Posting Komentar